Curhat jadi Agen Tiket Online 24 jam (bgn 2)

Lanjutan bagian 1 klik di sini

Anton : Bagaimana caranya ya lae ? Modalnya pasti besar dan sulit ya lae?..
Aku :..tidak Mas…Modalnya kecil hanya 200 ribu dan caranya gampang…begini caranya… (oya besok kalau ada waktu akan saya jelaskan ya mas…saya
……………..
2 hari kemudian
……………..
Anton : Hallo Lae ini Anton, apa kabar?
Aku : Baik mas…bagaimana kabarnya Mas..?
Anton : Baik lae, ini mau tanya soal jadi agen tiket pesawat online kemarin lae , aku mau gabung dan nanti buat pulangnya dari bali aku bisa booking sendiri🙂
Aku : oiya…. boleh mas..
Anton : Kemarin katanya modal kecil hanya 200 ribu, bisa di jelaskan lae ?
Aku : Ok mas begini , Mengapa saya bilang murah karena kita bandingkan jika kita punya travel langsung ke maskapai minimal kita harus deposit 5 juta , banyangkan jika 5 maskapai domestik bisa keluar biaya 25 juta lebih , belum lagi maskapai internasional …
Nah…di sistem tiket online ini hanya modal 200 ribu kita bisa akses ke maskapai domestik dan international sekaligus🙂
Anton : oke..oke..lae saya tertarik nih mau jadi agen tiket pesawat online 24 jam…tapi apa syaratnya ?
Aku : oke…syaratnya kita daftar 200 ribu lalu isi data pribadi seperti nama, user agen, no hp, dan nomor rekening dan kita sudah berumur 18 tahun ke atas mas.


Anton : wah..bisa itu,….saya sudah memenuhi syarat lae..tapi..jika saya sudah jadi agen nanti cara menjalankannya pasti susah ya lae..?
Aku : mudah mas..nanti akan ada petunjuk langsung di website sistem nya dan nanti akan saya kirim juga ebook tutorial singkat, cara agen booking tiket dan ebook rahasia / tip menjalankan agen tiket pesawat online 24 jam🙂


Anton : wah…mantap itu lae…boleh..boleh…aku daftar hari ini lah…
Aku : baik mas..ditunggu..ya,  silahkan kunjungi www.jonsonhp.com nanti ada tulisan Daftar lalu klik saja untuk memulai pendaftaran mas.
Anton : ok lae..hari ini saya mau daftar langsung dari website lae di www.jonsonhp.com kan ?
Aku: Betul mas …aku tunggu pendaftarannya ya..
Anton : siap lae..
Aku : Ok …salam sukses dan selamat bergabung

created by : jonsoh hp 

Tinggalkan Balasan

